Selasa , 16 Januari 2018
Home / PENDIDIKAN / SDN Mekarsari 2, Cimanggis Terpilih Mengikuti Lomba Kantin Sehat se-Kota Depok

SDN Mekarsari 2, Cimanggis Terpilih Mengikuti Lomba Kantin Sehat se-Kota Depok

Oleh John Hutapea

sdn mekarsari depok-pendidian

DEPOK-AMUNISINEWS.COM-   Kepala sekolah SDN Mekarsari 2 Edah Jubaedah begitu bangga sekolah yang dipimpinnya mendapat kepercayaan untuk mewakili kantin sekolah sehat se-kota Depok.

Ketua Tim Penilaian Kantin Sekolah Sehat se-Kota Depok dokter Hidayat, yang juga  Kabid Sumber Daya Kesehatan Kota Depok, bangga dan senang dapat berkunjung ke sekolah SDN Mekarsari 2 yang memang kondisi kantin yang bersih dan cukup memenuhi persyaratan untuk diajukan sebagai kantin sekolah sehat se-Kota Depok.

Menurutnya SDN Mekarsari 2  telah memenuhi syarat untuk mengikuti lomba kantin sehat. “Walaupun masih ada sedikit kekurangan namun hal itu wajar Tapi itu semua tertutupi dengan kebersihan, kenyamanan dan  keramah tamahan para pedagang yang tidak lain adalah warga sekitar sekolah SDN Mekarsari 2,” ucapnya disambut tepuk tangan oleh para tim penilai dan juga para kepala sekolah lain yang hadir pada acara kunjungan tim penilai dari Dinas Kesehatan kota Depok.

Pada acara tersebut hadir pula Kabag TU UPT pendidikan Cimanggis Syahril Simamora, Kepala Puskesmas Cimanggis, Lurah Mekarsari Bapak Suryadi, para penggerak Pokja sehat Kelurahan Mekarsari yang dipimpin oleh ibu Djoko serta perwakilan Dinas Pendidikan Kota Depok, Komite sekolah SDN Mekarsari 2 serta orang tua murid yang turut hadir pada acara tersebut.

“Dengan adanya kantin sehat yang dikelola oleh orang tua murid serta guru diharapkan para murid dapat menikmati makanan jajanan yang sehat yang terhindar dari segala penyakit dan  pihak sekolah  dapat lebih memantau  jajanan sehat yang dapat dikonsumsi oleh anak-anak semoga anak-anak dapat terhindar dari jajanan yang belakangan ini begitu gencar-gencarnya menakuti para orang tua murid yang mengandung bahan kimia berbahaya untuk dikonsumsi oleh anak-anak,” ucap Kepala Sekolah SDN Mekarsari 2 Edah Jubaedah.

Editor Hendra Usmaya

(Visited 44 times, 1 visits today)

Simak Juga

guru tpa= pendidikan

Peningkatan Kapasitas 50 Guru TPA di Natuna

Oleh Jamilus NATUNA.AMUNISINEWS.COM : Untuk meningkatkan kapasitas guru Taman Pendidikan Alquran (TPA), pemerintah Kabupaten Natuna melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *