Jumat , 24 November 2017
Home / ADVETORIAL / Sejarah Baru Bupati H. Hamid Rizal

Sejarah Baru Bupati H. Hamid Rizal

ADVERTORIAL

Dengan Kapal Ferry Indra Perkasa Sampai di Natuna Pukul 17.00 tanggal 17 September 2017

Bupati Natuna H. Hamid Rizal turun dari Kapal Indra Perkasa Kapal Pemkab Natuna di Pelabuhan Penagi Natuna.
Bupati Natuna H. Hamid Rizal turun dari Kapal Indra Perkasa Kapal Pemkab Natuna di Pelabuhan Penagi Natuna.

NATUNA, AMUNISINEWS.COM—Kronologis / ceritanya, persis pukul 17.00 tanggal 17 tahun 2017 Kapal Ferry Indra Perkasa, Pemda Natuna sampai di Pelabuhan Roro Penagi Ranai Natuna.

Bupati Natuna Drs H. Hamid Rizal, beserta istri tercinta Nurhayati, Kadishub Pemda Natuna Iskandar Dj, PLT Dinas PU Natuna Tasrif dan beberapa rombongan lainya juga ikut pada pelayan pertama kapal ferry baru itu.

Bupati Hamid Rizal dan Wabup Hj. Ngesti Yunisuprapti bersama rombongan saat meninjau suasana Kapal
Bupati Hamid Rizal dan Wabup Hj. Ngesti Yunisuprapti bersama rombongan saat meninjau suasana Kapal

Kedatangan Ferry baru Pemda Natuna yang kabrnya dibeli seharga Rp 27 Miliar itu, membuat suasana baru di pelabuhan Kapal Roro di Penagi Ranai.

Setidaknya ratusan pejabat dan masyarakat yang terdiri mulai dari Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, para FKPD, OPD dan Tokoh Masyarakat, tokoh Adat dan Tokoh Agama serta masyarakat lainya nampak memenuhi pelabuhan yang baru siap itu, untuk menyaksikan kedatangan Kapal Ferry baru tersebut.

Setiba Ferry Indra Perkasa Pemda Natuna yang bernomor lambung 159 itu disambut dengan do’a tepung tawar oleh para tokoh masyarakat hang dipimpin oleh H. Darwis, mantan Lurah Bandarsyah di dampingi oleh Ketua LAM Natuna H. Wan Zauwali dan Tokoh agama lainya.

Menurut Tasrif PLT Kadis PU yang ikut dalam rombongan pelayaran perdana Ferry baru kepada media ini di Pelabuhan Roro Penagi. “Kapal berangkat pada pukul 10.00 WIB malam, sampai di Midai pada pukul 09.00 WIB pagi.  Lalu istirahat dan terus melanjutkan pelayaran ke Ranai dan tiba di Ranai pada pukul 17.00 WIB. Jadi pelayaran Kapal ini dari Pelabuhan Tanjungpinang ke Pelabuhan Roro Penagi menempuh perjalanan sekitar 11 jam,. an,.lah, “terang Tasrif.

Terkait kebenaran harga Kapal Ferry yang didengung digunakan masyarakat natuna sebesar Rp.27 Miliar itu, sampai berita ini dimuat media ini belum berhasil minta keterangan untuk klarifikasi kebenaran kabar yang beredar itu kepada Bupati Natuna Hamid Rizal. *ADV/jamilus

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Visited 35 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG_20171109_101449

Sidang Ditunda, Penggugat JGC dan Investor Kecewa

Oleh Rukmana JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur tunda sidang gugatan Erwin, kontraktor Jakarta Garden …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *