Jumat , 19 Januari 2018
Home / NASIONAL / Syaykh Al – Zaytun: Indonesia Tidak Boleh Import Kebutuhan Sehari – Hari

Syaykh Al – Zaytun: Indonesia Tidak Boleh Import Kebutuhan Sehari – Hari

MOELDOKO

INDRAMAYU, AMUNISINEWS.COM – Lagu Indonesia Raya Tiga Stanza ciptaan Wage Rebo (Rudolf) Supratman adalah ruhnya Bangsa Indonesia. Hal ini ditegaskan tokoh pembaharu peradaban Islam Syaykh Al – Zaytun pada acara sempena 1 Muharam 1439-H yang bertepatan dengan 21 September 2017 di Masjid Rahmatan Lil”Alamin, Mahad Al – Zaytun, Haur Geulis, Indramayu, Jawa Barat.

Tema satu Muharam tahun ini adalah: “Menjunjung Tinggi Kesatuan Dan Persatuan Indonesia Raya” Sempena satu Muharam 1439 – H ini dihadiri Jenderal (Pur), Muldoko (Ketum HKTI saat ini), Fuad Bawazir mantan Menteri Keuangan RI, Ki Joko Bodo (Ketua Para Normal), Kapolsek Haur Geulis, tokoh Pesantren At – Taqwa Bekasi, para pengasuh pesantren di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Madura.

Dalam sambutannya Jenderal Pur, Muldoko menyatakan kekagumannya terhadap Al – Zaytun. “Saat ini semua orang sibuk berbicara pancasila sebagai satu – satunya Dasar Negara, namun disini ( Al – Zaytun red…) jauh sebelum orang berbicara Pancasila, Al – Zaytun Sudah lebih dulu melaksanakan nilai – nilai Pancasila, ” tegasnya.

“Ketika semua orang sibuk merencanakan import beras, gula dan garam, di sini, menanam padi sendiri, mebuat garam sendiri dan menanam tebu untuk dibuat gula, luar biasa!!!, ini semua dilakukan Panglima Al – Zaytun (Syaykh) untuk mewujudkan kemandirian pangan,” puji Muldoko dalam pidatonya Kamis (21/09/17) di Al – Zaytun, Indramayu.

Pujian Muldoko dijawab dengan komitment Syaykh,”Indonesia tidak boleh import kebutuhan sehari – hari, Indonesia mampu mengadakan gula, garam dan beras dengan kualitas yang sangat baik, petani kaya, negara kuat,” tandas Syaykh.

Syaykh Al – Zaytun menambahkan,” Indonesia sangat berpotensi menjadi negara adidaya, bagaimana caranya?, Cukup pangan, cukup sandang dan cukup papan, oleh karenanya Al – Zaytun segera membangun Waduk Tirta Kencana dan Puspa Kencana sebagai Penyediaan Air Pertanian dalam rangka mewujudkan Agro Politan Al – Zaytun. (ruk)

 

(Visited 119 times, 1 visits today)

Simak Juga

pamsimas-1

LSM Gebrak Akan Laporkan PPK Pamsimas di Desa Balunijuk Merawang

Oleh Roby SUNGAILIAT, AMUNISINEWS.COM–Ketua LSM Gebrak Babel Suherman Saleh akan melaporkan PPK proyek PAMSIMAS Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *