Jumat , 24 November 2017
Home / BISNIS-EKONOMI / Tak Ada Masalah dengan Perumahan Almira Residence

Tak Ada Masalah dengan Perumahan Almira Residence

Oleh Tim

almira

CIBINONG, BOGOR, AMUNISINEWS.COM- Pengembang perumahan Almira Residence, Kelapa Nunggal,Cilengsi,  Bogor,  PT Kurnia Bastem Mandiri kini dapat melanjutkan pembangunan perumahan tersebut setelah Kementrian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/ Badan Pertanahan Nasional (BPN) Cibinong  menganggap tak ada masalah dengan perizinan pertanahan perumahan tersebut.

Seperti diketahui, pada Rabu (9/11/2016) perumahan ini   melakukan pendaftaran ke BPN Cibinong. Pendaftaran tercatat No. 109911/2016 dan 100022/2016. Luas tanah yang diajukan sekitar 8 hektar dan oleh BPN dinilai tak ada masalah.

“Para konsumen diharapkan tidak terganggu dengan isu-isu miring yang menganggap perumahan ini ada masalah.Perumahan ini clear , tidak ada masalah sama sekali,” kata bagian pemasaran perumahan itu.

Pengembang perumahan Almira Residence yang berada pada  lokasi yang strategis menyediakan  rumah subsidi murah Type 36/60 Dp Hanya 10 Juta.

Perumahan ini di kelilingi sarana pendukun  ,seperti dekat dari Taman wisata Mekar Sari , Water kingdom Mekarsari , sarana kesehatam RSUD Cileungsi dan pusat perbelanjaan giant Cileungsi serta Ramayana Cileungsi.

almira-2

Angsuran Subsidi Flate Sampai Lunas

 

 


SPESIFIKASI :
– Pondasi : Batu Kali.  Dinding : Batako Diplester luar dalam dan d cat,  Lantai : Keramik 30/30 standar,  Atap : Rangka Baja Ringan (Truss),  Genteng : Beton berwarna,  Kusen : Borneo dicat, Plafon : Eternit dicat, Sanitair : Kloset Jongkok glasur, bak mandi fiberglass, Air : Sumur Pantek dan – Listrik : 900va ( sesuai ketentuan PLN

Syarat pengajuan KPR BTN Sejahtera FLPP / KPR BTN Subsidi, antara lain gaji atau penghasilan pokok tidak melebihi, pemohon maupun pasangan (suami / istri) belum memiliki rumah dan belum pernah menerima subsidi dari pemerintah untuk kepemilikan rumah, telah berusia 21 tahun atau telah menikah, WNI dan berdomisili di Indonesia

Rp 4.000.000,00 (empat juta Rupiah) untuk Rumah Sejahtera Tapak, Rp 7.000.000,00 (tujuh juta Rupiah) untuk Rumah Sejahtera Susun, atau maksimal gaji sesuai ketentuan pemerintah.

Konsumen juga masa kerja atau usaha minimal 1 tahun dan Memiliki NPWP atau SPT Tahunan PPh sesuai dengan ketentuan yang berlaku

Syarat Dokumen KPR BTN Sejahtera FLPP/ KPR Subsidi (untuk pegawai)

No. Dokumen wajib untuk aplikasi
1. Form Aplikasi Kredit dengan pasfoto terbaru pemohon beserta pasangan (bila mengajukan bersama pasangan)
2. Fotokopi KTP pemohon dan pasangan, fotokopi KK, fotokopi surat nikah / cerai
3. Slip gaji terakhir / surat keterangan penghasilan, fotokopi SK pengangkatan pegawai tetap atau fotokopi surat keterangan kerja
4. Fotokopi NPWP
5. Fotokopi tabungan 3 bulan terakhir
6. Surat keterangan belum memiliki rumah
7. Surat keterangan belum pernah menerima subsidi rumah dari pemerintah

 

 

 

 

 

(Visited 121 times, 1 visits today)

Simak Juga

0_RE4qk_M08LUYj1k8

Gladius – The First Decentralized DDoS Protection In Blockchain

AMUNISINEWS.COM, Jakarta – DDoS attacks are becoming increasingly reality in operating the business with the …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *