Jumat , 19 Januari 2018
Home / NASIONAL / Terkait Rumah Nelayan Retak, Tim LMPI Datangi Kantor Inspektorat Jeneponto

Terkait Rumah Nelayan Retak, Tim LMPI Datangi Kantor Inspektorat Jeneponto

Oleh Hamzah Sila

tembok rumah nelayan

JENEPONTO, AMUNISINEWS.COM-  Keretakan fisik bangunan rumah nelayan di Tanrusampe, wilayah Kel. Pabiringa Kec. Binamu Kab. Jeneponto sangat parah mencapai 90 persen.

Hal itu sesuai dengan penilian Tim Investigator Laskar Merah Putih  Indonesia Markas Prov. Sulsel pada kunjungannya pekan lalu.

Hal inilah yang dipaparkan oleh Ketua Tim LMPI Sulsel, Andika Ali Kanji di hadapan  Amiruddin selaku Inspektur wilayah II (Irban II) Inspektorat Jeneponto.

Di hadapan Tim Investigator LMPI, Amiruddin dengan tegas berjanji, akan segera memanggil Kadis Perumahan dan pemukiman Jeneponto, Ashari Buang untuk dimintai tanggapan dan pertanggung jawaban, terkait hasil pengerjaan proyek perumahan nelayan 56 unit yang ada.

“Saya akan segera panggil Kadis Perumahan yang menanganinya dan akan kami akan segera terjun ke lokasi untuk meyaksikan keretakan pisik dan kerusakan plapon yang terjadi di perumahan nelayan itu,” tegas Amiruddin.

Diapun sangat berterima kasih terhadap Tim Investigator, karena menganggap pihaknya merasa terbantu, dalam hal penanganan tugasnya. “Kami sangat beryukur dan sangat berterima kasih, atas adanya temuan dan laporan yang saya terima  dari teman lembaga kontrol sosial, mitra pemerintah,” tuturnya.

 

Editor Hendra Usmaya

 

(Visited 12 times, 1 visits today)

Simak Juga

pamsimas-1

LSM Gebrak Akan Laporkan PPK Pamsimas di Desa Balunijuk Merawang

Oleh Roby SUNGAILIAT, AMUNISINEWS.COM–Ketua LSM Gebrak Babel Suherman Saleh akan melaporkan PPK proyek PAMSIMAS Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *