Jumat , 19 Januari 2018
Home / HUKUM-KRIMINAL / Terlibat Berbagai Kasus, 13 Orang Ditangkap Polres Babar

Terlibat Berbagai Kasus, 13 Orang Ditangkap Polres Babar

tangkap 13 tersangka- perkara

MUNTOK, AMUNISINEWS.COM–Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi MH didampingi Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi MH menggelar konfrensi Pers terkait pengungkapan kasus Narkoba, pencurian, perjudian dan pengeroyokan pada Selasa (19/9/2017). Konfrensi Pers tersebut digelar di Aula Catur Prasetya Polres Bangka Barat Muntok.

Dalam konfrensi itu Kapolres menjelaskan sebanyak 13 tersangka yang berhasil diamankan oleh Polsek Tempilang dari berbagai kasus, di antaranya kasus Narkoba, kasus perjudian, kasus pengeroyokan dan pencurian,

“Ini ada 13 tersangka yang berhasil diamankan oleh Polsek Tempilang, diantaranya adalah bapak dan anak kandung dalam kasus pencurian buah sawit, ada juga yang terlibat Narkoba dan perjudian serta pengeroyokan,” jelasnya.

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan petugas antara lain. “10 jie narkotika jenis sabu, 138 butir pil somadril, 24 janjang buah kelapa sawit, 105 lembar kartu remi, 1 buah kayu panjang 70 cm diameter 4 cm”, tambah Kapolres lagi.
Masih jelas Kapolres, saat ini barang bukti berikut tersangka sudah diamankan di Mapolres Bangka Barat.”Ke 13 tersangka dan berikut barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres Bangka Barat”, jelasnya..(herman)

 

(Visited 50 times, 1 visits today)

Simak Juga

polsek jebus

Polsek Jebus Ungkap Pelaku Pencurian, Pelaku Masih di Bawah Umur

Oleh Herman Saleh MUNTOK, BABEL, AMUNISINEWS.COM-Polsek Jebus Polres Bangka Barat berhasil mengamankan pelaku pencurian di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *