Jumat , 24 November 2017
Home / NASIONAL / TNI Harus Terus Berkarya, Tetap Profesional dan Dicintai Rakyat

TNI Harus Terus Berkarya, Tetap Profesional dan Dicintai Rakyat

Oleh Hermawan/Tama

tasyakuran- jatim

SIDOARJO,AMUNISI NEWS.COM- Wujud syukur di HUT KE-72 TNI,Kodim 0816 Sidoarjo gelar Rasyakuran dengan pemotongan tumpeng Rabu (11/10) di Aula Makodim.Tasyakuran dihadiri seluruh personil Kodim.

Pasi Pers Kapt.Inf.Hendro Sugiono mengatakan, tasyakuran ini, dihadiri  210 orang yang meliputi militer,  PNS dan Persit KCK Cab.  XLIll Dim 0816/Sidoarjo.

Dalam kegiatan tasyakuran tersebut juga dilaksanakan  acara pemotongan tumpeng oleh Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono SIP, untuk selanjutnya diberikan kepada prajurit tertua Kodim 0816/Sidoarjo Kapten Arh.Agus Budiono ( Danramil 0816/05 Tulangan).

“Di ulang tahunnya yang 72 ini Prajurit TNI semakin Profesional dan dicintai rakyat,” harap Kapten Hendro.

Sementara Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf.Fadli Mulyono kepada wartawan Rabu (11/10) mengungkapkan, kegiatan syukuran ini ditujukan untuk mensyukuri bahwa sampai saat ini TNI masih konsisten menjaga dan mengawal tegak berdirinya kedaulatan NKRI.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan keluarga yang telah bersama-sama mampu menunjukan pengabdian yang tulus ikhlas demi kejayaan dan keutuhan NKRI,” katanya.

“Saya juga mengingatkan kepada seluruh prajurit dan keluarga bertekad menjaga nama baik dan kebesaran TNI yang telah diraih oleh pendahulu-pendahulu TNI, sehingga hingga kini TNI menjadi satu-satunya lembaga negara yang mendapat kepercayaan rakyat paling tinggi berdasarkan survey,” tuturnya.

tasyakuran

Karenanya, katanya, dia meminta kepada seluruh prajurit untuk terus berkarya memberikan pengabdian terbaik, jujur tulus dan ikhlas, bekerja keras, taat pada atasan dan tunduk kepada hukum peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Hindari berbuat kesalahan sekecil apapun yang dapat melukai hati rakyat sehingga kehadiran TNI di tengah rakyat semakin penting dan bermanfaat,” pungkasnya.

Editor Hendra Usmaya

(Visited 27 times, 1 visits today)

Simak Juga

Ketua tim eksekusi, Ketua BPI, Kasi Intel Kejari Papua, Ketua LSM dan wartawan.

LSM WGAB dan BPI Desak Sekda Kota Jayapura Segera Dieksekusi

Oleh: Tim JAYAPURA, AMUNISINEWS.COM–Kepala Badan Penelitan Independen Kekayaan Penyelengara Negara dan Pengawasan Angaran Republik Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *