Senin , 23 Oktober 2017
Home / OLAHRAGA / Wabub Ngesti Yuni Suprapti Lepas Lomba Getak Jalan

Wabub Ngesti Yuni Suprapti Lepas Lomba Getak Jalan

IMG-20170813-WA0049

NATUNA,AMUNISINEWS.CO: Wakil Bupati Natuna Dra. Ngesti Yuni Suprapti, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Natuna Yusri Pandi, Kadisdikpira Marka, Dj. S. Pd. Waka Polres Natuna secara resmi melepas peserta lomba gerak jalan sambut kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 tahun 2017.

Hakikat pelaksanaan lomba gerak jalan ini tiada lain mengenang jasa kepahlawanan dalam merebut Kemerdekan Indonesia dari tangan penjajah. Lomba gerak jalan perjuangan sejauh 17 km dan 8 km ini dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Natuna yang mulai star di Lapangan SMPN I Ranai.

Selain Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni, Ketua DPRD Natuna Yusripandi bersama Anggota, juga hadir Asisten Pemkab Natuna, Kadisdikpora Marka Dj,OPD, Muspida, organisasi dan masyarakat Natuna lainya. Pada acara yang dimulai pada pukul 21.00 WIB itu. Bahar, selaku Ketua Panitia dari Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga menyampaikan, bahwa jumlah peserta yang ikut dalam lomba itu berjumlah 52 Tim.

Terbagi dalam 32 Peserta Putra dan 20 peserta Putri. Sebagai prserta dalam Gerak jalan Sabtu, (12/08) malam ini di ikuti oleh Pelajar SLTP, SLTA, Organisasi,OPD dan masyarakat Natuna. Peserta lomba 20 Kilo Meter, Putra di mulai dari Lapang Bola SMPN 1 Bungtim-Pantai Kencana Ranai-Tugu Tani-Simpang DPRD Natuna-Simpang Pering-Simpang Bukit Arai-Simpang Kantor Bupati-Jl.Air Raya – SD Air Raya (lokasi Istrahat) – Simpang Air Raya-Kantor Lurah Ranai Darat-Sudirman-Soekarno Hatta dan kembali masuk di Lapangan Bola SMP N 1 Bungtim.

Sedangkan untuk peserta Putri dengan Jarak 8 Kilo meter di lepas dari Lapangan Bola SMP N 1 Bungtim-Pantai Kencana-Tugu Tani-Simpang DPRD-Lampu Merah Bandarsyah – Jl.Soebrantas -Simpang Air Raya-TK Pembina Sual ( lokasi Istirahat)-Kantor Lurah Bandarsyah-Sudirman-Jl. Soekarno Hatta-Pantai Kencana dan kembali masuk di Lapangan Bola Kaki SMP N 1 Bungtim. (jamilus)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Simak Juga

Bupati Ketapang Kibarkan Bendera Start Grass Track

Bupati Ketapang Kibarkan Bendera Start Grass Track di Sirkuit Tanjung Batu

KETAPANG, AMUNISINEWS.COM-Setelah membuka acara kegiatan Ikatan Bidan Indonesia Cabbang Ketapang di Hotel Aston Ketapang (8/9/), …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *