Selasa , 16 Januari 2018
Home / PENDIDIKAN / Wabup Natuna Hadiri Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni VI di Batam

Wabup Natuna Hadiri Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni VI di Batam

Oleh Jamilus

pekan ilmiah- pendidikan

NATUNA, AMUNISINEWS. COM : Wakil Bupati Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti,MA menghadiri pembukaan kegiatan Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni (PIOS) VI yang diselenggarakan selama sepekan ini, bersempena peringatan Dwi Dasawarsa Kopertais Wilayah XII Kepri dan Riau yang diadakan di Alun-alun Engku Putri, Batam Centre, Batam, Senin (22/10) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Kepri, Drs. H. Nurdin Basirun, S. Sos. M. Si dengan ditandai oleh penekanan sirine dan pelepasan Balon ke udara yang disaksikan pula oleh Walikota Batam, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepri dan Kota Batam, segenap Undangan dan peserta kegiatan yang merupakan perwakilan dari 36 perguruan tinggi Islam swasta dibawah Kopertais wilayah XII Riau dan Kepri.

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Natuna dengan kurang lebih 60 orang peserta dan official yang diketuai oleh H. Umar, S. Ag (Kepala STAI Natuna) turut menyemarakkan kegiatan tersebut sebagai bentuk eksistensi sekaligus upaya membangun koordinasi dan silaturrahmi terutama dengan peserta dari lembaga perguruan tinggi islam swasta lainnya yang berada dibawah Kopertais XII Riau – Kepri.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri menyampaikan ucapan terima kasih atas terpilihnya Kota Batam sebagai Tuan Rumah PIOS VI ini, sekaligus  apresiasi terhadap perhelatan yang memiliki maksud silaturrahmi dan koordinasi dari segenap peserta dan official dapat terbangun, sekaligus mengukur kemampuan akademik yang dimiliki seluruh perguruan tinggi islam swasta yang ada dibawah Kopertais Wilayah  XII Riau – Kepri.

Pada acara tersebut Gubernur Kepri bersama Walikota Batam membuka acara tersebut dengan menekan sirine sekaligus melepas balon ke udara, di alun alun engku putri Batam Centre
Dalam sambutnnya gubernur mengucapkan terima kasih atas terpilihnya batai sebagai tuan rumah PIOS tersebut, pemerintah daerah siap mendukung even yang dilakukan di daerah dalam acara ini yang hadir walikota batam, gubernur kepri, wakil bupati natuna, Ketua Kopertais Wilayah XII, Narasumber dari Dosen Yogya dan Profesor Selangor Malaysia.

Kegiatan bersempena peringatan Dwi Dasawarsa Kopertais wilayah XII Kepulauan Riau.
Editor Hendra Usmaya

 

(Visited 6 times, 1 visits today)

Simak Juga

guru tpa= pendidikan

Peningkatan Kapasitas 50 Guru TPA di Natuna

Oleh Jamilus NATUNA.AMUNISINEWS.COM : Untuk meningkatkan kapasitas guru Taman Pendidikan Alquran (TPA), pemerintah Kabupaten Natuna melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *