Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / MEGAPOLITAN / Wakapolri, Staf Ahli Kapolri dan Istri Kunjungi Korban Teror Bom

Wakapolri, Staf Ahli Kapolri dan Istri Kunjungi Korban Teror Bom

IMG_20170601_204600

Wakapolri Komjen Syafrudin dan Staf Ahli Kapolri beserta istri (foto, istimewa)

AMUNISINEWS.COM, JAKARTA – Akibat peristiwa ledakan bom teror Kampung Melayu di Jakarta timur (25/5) malam, akibatkan adanya 3 korban anggota polri dan satu anggota polri Bripda pol Ridho Setiawan (alm) asal daerah Negeri Kraton Kec. Selagai Kab. Lampung tengah.

Pada Kamis (1/06) Staf Ahli Kapolri Irjen pol DR Drs H Ike Edwin beserta istri Gusti Aida Sofia Ike Edwin dan Wakapolri Komjen pol Syafruddin dan istri telah kunjungi keluarga korban tragedi bom Kampung Melayu Jaktim.

Saat kunjungan tersebut, Ike Edwin dan Syafruddin memberikan semangat pada keluarga korban,  agar tetap tabah dalam menerima cobaan Allah Swt.

Demikian pula para petinggi polri serta istri yang terwakili hadir dengan panjatkan do’a bersama, semoga almarhum diterima amal ibadahnya sebagai bela bangsa di sisi Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan dapat selalu tabah dan kuat iman menerimanya.

Kedatangan jajaran petinggi tersebut sebagai kunjungan sebagai pelayat keluarga korban, disambut sangat hangat,  akrab kekeluargaan.

Di sisi lain kita ketahui  bersama, rombongan jenazah Bripda pol Ridho (alm)  korban tragedi bom Kampung Melayu tiba di rumah duka sekitar pukul 17.45 Wib. Dan kedatangan tersebut disambut pihak keluarga juga ratusan warga yang telah menunggu kedatangannya dengan iringan isak tangis haru,  dukacita.

Pihak keluarga yaitu Fatimah (bibi) mengatakan amat sangat terkejut  kabar yang diterimanya atas musibah yang menimpa anak pasangan Gunawan dan Khofifah. Dan ia katakan “merasa hal kabar buruk yang di terimanya,   ia tak ada firasat buruk sedikitpun” paparnya pada awak media.

Di tambahkan, almarhum di mata keluarga kami ini sosok Ridho adalah anak yang baik,  ramah pada siapapun. Bungsu dari tiga saudara ini,  dikenal tak banyak ulah dan kerap jasi panutan keluarga.

Pada acara pemakaman Bripda pol Ridho Setiawan (alm) tersebut, di lakukan upacara secara resmi pahlawan kepolisian yang di pimpin oleh Wakapolda Lampung Brigjen pol Bonifasoisus Tampol,  hadir juga Sabhara Polda Metro Jaya Kombes pol Slamet Hadi. Selanjutnya Bripda pol Ridho Setiawan mendapatkan kenaikan pangkat Briptu (anumerta) – samsuri

 

 

 

(Visited 67 times, 1 visits today)

Simak Juga

Kapolri Apresiasi Perjuangan Wahidiyah

KEDIRI, AMUNISI – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian memberi perhatian khusus kepada Yayasan Perjuangan Wahidiyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *