Akses ke Margo City Mall Depok Resmi Ditutup

Manajemen Margo City Mall Depok resmi menutup pusat perbelanjaan itu, ungkap Marcom Manager Margo City Mall Reza Ardiananda.

“Pusat perbelanjaan (Margo City) kami tutup. Sampai ada pengumuman berikutnya,” kata Reza Ardiananda, Minggu (22/8/2021) pagi.

Dalam video yang viral di media sosial terlihat sejumlah puing bangunan pada bagian belakang bangun mal Margo City mengenai tiga buah kendaraan yang sedang terparkir.

Kemudian video berikutnya menunjukkan kondisi salah satu sudut lokasi di Margo City yang terdampak peristiwa tersebut di bagian bawah eskalator pasca kejadian.

Sebelumnya, Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar kepada awak media pada Sabtu (21/8/2021) malam menyebutkan tidak ada ledakan bom di pusat perbelanjaan Margo City.

“Konstruksi bangunan yang tidak kuat menahan beban lift barang yang ada di posisi belakang. Sehingga lift barang jatuh dari lantai tiga ke lantai satu yang mengakibatkan suara cukup besar. Beberapa plafon dari lantai 3 dan lantai 1 dan tembok ambruk. Hasil pemeriksaan dari tim Gegana, Jibom tidak ada ledakan,” kata Imran Edwin Siregar. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Kanti W Janis: Koperasi Pilihan Utama Mewadahi Proses Kreatif dan Hasilnya

Penulis dan advokat Kanti W Janis mengatakan, badan usaha berbentuk koperasi dapat menjadi solusi bagi para penulis yang selama...

Berita Lainnya