Presiden Meninjau Vaksinasi Covid-19 Massal di Balikpapan

Presiden Joko Widodo mengakhiri kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Timur dengan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang dilaksanakan di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (24/8/2021).

Kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan kepada 1.900 masyarakat umum, termasuk para pelajar, ibu hamil, tokoh agama, tokoh masyarakat, penduduk lanjut usia (lansia), dan penyandang disabilitas dengan menggunakan vaksin Sinovac dan Moderna. Selain itu, vaksin juga diberikan kepada para tenaga kesehatan sebagai vaksin dosis ketiga (booster).

Melihat antusiasme masyarakat, Presiden menyempatkan diri untuk menyapa dan berbincang-bincang dengan masyarakat dan para tenaga kesehatan yang sedang mengikuti vaksinasi Covid-19.

Selain itu, Kepala Negara juga tampak berinteraksi dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, dan Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Setelah meninjau kegiatan vaksinasi tersebut, Kepala Negara segera menuju Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan untuk kembali ke Jakarta. (Rilis/BPMI Setpres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Penguatan DPD Ciptakan Dorongan dalam Memperjuangkan Aspirasi Daerah

Wakil Ketua DPD RI Mahyudin mengatakan jika DPD merupakan sebuah lembaga perwakilan daerah yang memiliki peran sangat besar dalam...

Berita Lainnya