OT Group Tambahkan Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Prestasi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu serta sejumlah atlet lainnya di Olimpiade Tokyo diganjar banyak hadiah. Terbaru, dari OT Group, salah satu perusahaan FMCG asli Indonesia, dengan total Rp1,3 milyar. “OT Group merupakan perusahaan FMCG di Indonesia yang pertama memberikan dana pembinaan bagi putra-putri terbaik bangsa atas prestasi yang telah diraih di Olimpiade Tokyo 2020, khususnya di cabang bulu tangkis dan angkat besi,” jelas Head of Corporate and Marketing Communication OT, Harianus Zebua, dalam siaran pers pada Jumat (27/8/2021).

Kepada pasangan peraih medali emas bulu tangkis Apriyani Rahayu dan Greysia Polii, OT memberikan masing-masing Rp500 juta. Sedangkan Eko Yuli Irawan, peraih medali perak angkat besi, diberikan Rp100 juta, dan Rp 200 juta untuk pelatih dan jajaran PBSI.

Tidak hanya itu, diberikan pula produk-produk terbaik dari OT Group, yaitu Teh Gelas dan Crystalline selama satu tahun secara gratis. “Penghargaan yang diberikan oleh OT Group kepada kami merupakan wujud dukungan dan kepedulian pihak swasta terhadap pembinaan dan kemajuan dunia olahraga di tanah air, agar tetap berprestasi dan memberikan kebanggaan bagi kita semua,” papar Wasekjen PBSI, Edi Sukarno.

Ketiga pahlawan olahraga Indonesia yang hadir menerima penghargaan dari OT Group juga mengungkapkan hal yang sama. “Semuanya ini merupakan kepercayaan yang akan kami bayar dengan prestasi-prestasi lebih membanggakan lagi. Dan tentunya kami berharap rekan-rekan kami yang lain akan lebih termotivasi lagi meraih prestasi di panggung dunia, sehingga Indonesia semakin dikenal dengan hal-hal positif. Asli Indonesia hebat!” ujar Apriyani Rahayu, mewakili kedua rekannya, Greysia Polii dan Eko Yuli Irawan. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Kanti W Janis: Koperasi Pilihan Utama Mewadahi Proses Kreatif dan Hasilnya

Penulis dan advokat Kanti W Janis mengatakan, badan usaha berbentuk koperasi dapat menjadi solusi bagi para penulis yang selama...

Berita Lainnya