Anggota DPRD Kota Bekasi Pantau Langsung Pengecoran Jalan

Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Rudy Heryansah terjun langsung, memantau kegiatan pengecoran jalan yang dilakukan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) di Jalan Kedondong, RT014/RW020, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria.

Rudy mengatakan perlu turun langsung dalam rangka mengawasi aspirasi tahunan di tahun 2020/2021. Ia juga mengaku belum bisa bergerak banyak dikarenakan terhambat kegiatan dalam penanganan Pandemi Covid-19.

“Jadi kita upayakan bantu masyarakat dengan jalur lingkungan sesuai janji kami waktu kampanye dulu karena di Rw 020 ini suara yang mendukung saya banyak,” ujarnya, Rabu (1/9/2021).

Menurutnya ada dua kegiatan pekerjaan yang merupakan aspirasi dirinya yaitu pembangunan drainase dan perbaikan jalan yang berada di wilayah Medan Satria dan Bekasi Barat.

“Sementara ini di Bekasi Barat tidak banyak, kemudian di Harapan Indah tepatnya RW20 di Kota Bekasi ini tidak terlalu banyak karena masih terbagi anggarannya di mana pemerintah sedang fokus terhadap penanganan Covid-19. Kira-kira pekerjaan pengecoran ini panjangnya kurang lebihnya 100 meter,” paparnya.

Rudy berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan segala aspirasi Anggota Dewan untuk masyarakat bisa berjalan dengan optimal.

Ia menambahkan selaku Anggota DPRD tentunya perlu menjaring aspirasi dan membantu masyarakat yang memerlukan bantuan khususnya dalam lingkungan.

“Maksimal janji wakil rakyat ini bisa terpenuhi untuk masyarakat agar ke depan tidak dibilang ingkar janji atau bohong,” harapnya. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Kanti W Janis: Koperasi Pilihan Utama Mewadahi Proses Kreatif dan Hasilnya

Penulis dan advokat Kanti W Janis mengatakan, badan usaha berbentuk koperasi dapat menjadi solusi bagi para penulis yang selama...

Berita Lainnya