Dirreskrimum Polda NTB: Vaksinasi Massal Berjalan Lancar

Kepolisian Daerah Nusa Tanggara Barat (Polda NTB), terus gencar menggelar vaksinasi Covid-19 massal, membantu program pemerintah dalam upaya untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity, khususnya di Provinsi NTB. Seperti yang telah dilakukan jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreakrimum) Polda NTB, pada Sabtu (11/9/2021).

Giat yang dipimpin langsung Dirreskrimum Polda NTB Kombes Polisi Hari Brata ini sebagai Pamenwas Polda NTB dengan tugas mengendalikan seluruh kegiatan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dan seluruh upaya Kepolisian, serta memonitoring situasi Kamtibmas dan kejadian-kejadian menonjol di seluruh jajaran wilayah hukum Polda NTB.

“Selanjutnya Piket Pamenwas melaksanakan tugas pengecekan pelaksanaan vaksinasi massal di Mako Polsek Gunung Sari Polres Kota Mataram. Target vaksin sekitar 300 dosis vaksin berjalan lancar. Termasuk Vaksin Presisi yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Porles Kota Mataram di Pusat Perbelanjaan Lombok Epicentrum Mall,” sebut Kombes Hari dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/9/2021).

Sementara saat melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Rumah Kadus, Dusun Dasan Katar, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Kombes Hari melihat minimnya antusias warga untuk datang melaksanakan Vaksin ke Puskesmas. Sehingga pihaknya bersama Polres Lombok Utara melakukan strategi door to door.

“Kami lakukan strategi door to door oleh Polres Lombok Utara sebagai bentuk kepedulian Polri guna mensukseskan kegiatan vaksinasi pemerintah.
Adapun kegiatan tersebut bejalan lancar,” kata Dirkrimum Polda NTB itu. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Penguatan DPD Ciptakan Dorongan dalam Memperjuangkan Aspirasi Daerah

Wakil Ketua DPD RI Mahyudin mengatakan jika DPD merupakan sebuah lembaga perwakilan daerah yang memiliki peran sangat besar dalam...

Berita Lainnya