Virtual Race Hero Supermarket Jaga Kebugaran Pelanggan

Merayakan Hari Jadi yang ke-50 tahun, Hero Supermarket mengadakan berbagai rangkaian kegiatan. Hero bekerja sama dengan 99 Virtual Race untuk menyelenggarakan kompetisi olahraga yang bertajuk “HERO 50 Virtual Race”. “Nilai Hero Supermarket adalah mengutamakan pelanggan. Tidak hanya dengan produk berkualitas, kami juga ingin mendukung gaya hidup sehat masyarakat dengan aktivitas seperti ini. Kami berharap melalui HERO 50 Virtual Race, Hero Supermarket dapat mengajak pelanggan dan masyarakat umumnya untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olah raga lari dan sepeda dengan konsep yang lebih fleksibel,” kata
Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk Diky Risbianto dalam pernyataan tertulis di Jakarta, Jumat (17/9/2021)

HERO 50 Virtual Race ini diadakan selama satu bulan, mulai dari 10 Agustus hingga 12 September 2021, dan diikuti ratusan peserta yang terbagi dalam kategori 25 KM untuk virtual run dan 200 KM untuk virtual cycling. Pada HERO 50 Virtual Race, peserta yang telah membeli tiket turut menyumbang kepada Atlet Paralimpik. Donasi yang terkumpul dari registrasi seluruh peserta ini akan disalurkan oleh Hero Supermarket kepada National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Bandung sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap para atlet yang terdampak COVID-19.

“Kami ingin masyarakat turut memberikan semangat yang sama bagi para atlet paralimpik. Semoga donasi ini dapat menunjang para atlit paralimpik, khususnya yang berada di Kota Bandung untuk terus berlatih dan menjalankan hidup sehat dimasa yang penuh tantangan ini,” ujar Diky dalam sesi pengumuman pemenang virtual race. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya