Vaksinasi MNC Peduli Dihadiri Miss Indonesia Carla Yules

Warga desa antusias hadir di SDN Malasari 03, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sejak pagi pada Rabu (15/9/2021). Mereka antre di Sentra Vaksinasi Covid-19 MNC Peduli bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor dan Puskesmas Curugbitung. Kegiatan vaksinasi berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Camat Nanggung Ae Saefulloh mengungkapkan, vaksinasi di daerah Malasari ini memang agak terlambat. “MNC Peduli hadir di saat kami membutuhkan, dalam hal ini vaksin. Memang ada keterlambatan vaksin di tingkat kecamatan atau kebupaten,” jelasnya.

“Kehadiran MNC Peduli mampu meringankan beban kami. Untuk pengadaan vaksin ataupun melakukan sosiasliasi kepada masyarakat sangat bermanfaat. Untuk itu saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada MNC Peduli,” tambahnya.

Ia juga berharap agar ke depan, MNC Peduli kembali membantu masyarakat yang membutuhkan. Maryati, salah satu peserta vaksinasi mengungkapkan harapannya setelah mendapatkan vaksin. “Alhamdulilah semoga semua warga desa ini sehat. Alhamdulillah, makasih MNC Peduli,” ucapnya.

Sentra Vaksinasi ini juga dihadiri Miss Indonesia 2020 Carla Yules yang memberikan semangat kepada peserta vaksin. Dalam kesempatan tersebut Carla menyerukan pentingnya vaksinasi agar Indonesia terlepas dari pandemi.

“Untuk masyarakat terutama di Desa Malasari ayo segera vaksin. Karena vaksin ini mencegah tersebarnya virus corona lebih luas lagi dan terutama untuk mencapai herd immunity atau kekebalan komunal,” kata Carla. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya