Untuk membantu program percepatan vaksin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Medan Satria akan menggelar vaksinasi massal, Minggu (29/8/2021). Kegiatan vaksin dosis pertama ini rencananya berlangsung di kediaman Bendahara Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan Yuli Rachmawati, Kaliabang Dukuh RT02 RW010 Nomor 18 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Rudy Heryansah menjelaskan vaksinasi massal yang menggunakan vaksin Sinovac ini ditujukan untuk warga Kelurahan Pejuang dan sekitarnya.

“PDI Perjuangan Kota Bekasi ikut membantu pemerintah untuk melakukan percepatan vaksinasi supaya kita semua bisa segera terbebas dari virus korona. Ini juga hasil kerja sama dengan pengurus dan warga RW 09 dan 010 Kelurahan Pejuang,” jelas Rudy.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil Medan Satria Bekasi Barat ini menyebutkan, program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional harus mendapat dukungan dari masyarakat. Oleh karena itu PDI Perjuangan sebagai partai pemenang hadir untuk mempercepat Herd Imun bagi masyarakat.

“Pendaftaran kita buka secara online dan kita sosialisasikan ke masyarakat. Begitu dibuka langsung banyak warga yang daftar. Karena kuota vaksin terbatas maka kita tutup. Mudah-mudahan ke depan akan ada tambahan lagi,” kata Rudy, yang berharap, program vaksinasi PDI Perjuangan ini bisa berkontribusi dalam percepatan vaksinasi nasional yang segera selesai tahun ini. Ia juga menghimbau kepada warga yang sudah mendaftar untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan vaksin. (Rilis/Jim)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *