Jumat , 19 Januari 2018
Home / MEGAPOLITAN / Demi Kemanusiaan, Jasa Raharja Jamin biaya di RS

Demi Kemanusiaan, Jasa Raharja Jamin biaya di RS

Oleh: Yadi

Korban kecelakaan di Rumah sakit
Korban kecelakaan di Rumah sakit

BANTEN, AMUNISINEWS.COM;–Para korban kecelakaan jalan Raya yang terjadi di ruas Tol Tangerang- arah Banten pada Km 48,600 posisi di Kp Pasir Sadang Desa Koper Kec Cikande pada 07.45 wib (4/11) yang melibatkan Kendaraan Bus PO Murni A-7618-KC dan Colt Diesel Box B-9152-YL terpaksa di larikan ke RS Sari Asih dan RSUD  Banten untuk mendapatkan Perawatan Medis.

Atas Kejadian tersebut Jasa Raharja merespon cepat atas informasi yang terjadi, sebagai perusahaan yang memiliki Misi Bakti kepada Masyarakat dengan mengutamakan perlindungan dasar dan Pelayanan prima sejalan dengan kebutuhan Masyarakat, betul betul di realisasikan,salah satunya adalah dengan menjaminkan semua biaya korban di Rumah sakit.Sabtu (4/11/2017)

Menurut Tim Mobile Service Jasa Raharja Provinsi Banten Rangga Figur R di dampingi Pelaksana Administrasi Pelayanan jasa Raharja Arif Budiman, Mengatakan bahwa korban saat ini tidak bayar sendiri tapi kita sebagai pihak pertama yang menanggung biaya korban.

berdasarkan data dari Kepolisian dan rumah sakit ada 6 orang yang mendapatkan jaminan jasa raharja, di antaranya adalah :

  1. Solehah 32 tahun Pandeglang, 2. Toni Sahroni 35 tahun Pandeglang, 3. Muhamad Haris 22 tahun, Serang, 4. Sodri 41 tahun Serang, 5. Husni 37 tahun Jakarta Barat dan ke 6. Madroni 42 tahun Pandeglang” ujarnya.

 

 

editor: maliki hd

(Visited 17 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG_20171109_101449

Sidang Ditunda, Penggugat JGC dan Investor Kecewa

Oleh Rukmana JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur tunda sidang gugatan Erwin, kontraktor Jakarta Garden …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *