Selasa , 16 Januari 2018
Home / PENDIDIKAN / Fine Malang Apresiasi FPMK II Tahun 2017

Fine Malang Apresiasi FPMK II Tahun 2017

Oleh Franky Putnarubun

fine malang- pendidikan

TUAL, AMUNISINEWS.COM – Ribuan mahasiswa asal Kepulawan Kei yang tergabung dalam satu organisasi Forum Intelektual Nuhu Evav Malang (FINE) sanggat mengapreaiasi seleruh rangkaian kegiatan Festival Pesona Meti kei (FPMK II) tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Pemrintah kabupaten Malra dan Kota Tual.

Mahasiswa Evav berjalan di sepanjang ruas jalan ijen sambil membentangkan Baliho yang bertuliskan #Ayo Datang Ke Kepulawan Kei #FPMK II tahun 2017# BetaKeiBetaIndonesia”

Hal ini dikatakan, Fikry Tamher kepada wartawan AmunisiNews Kamis (19/10), saat di hubungi via telphone

Fikry Tamher megatakan, bahwa mahasiswa / mahasiswi yang saat ini melakoni study di Provinsi Jawa Timur, ibu kota Malang turut berpartisipasi dalam mempromosikan kegiatan Festival Pesona Meti Kei (FPMK II) tahun 2017 yang di mana Ivent ini merupakan salah satu Ivent terbesar tahunan.

“Kami mahasiswa / mahasiswi asal kepulawan kei yang turut berpartisipasi dalam mempromisikan kegiatan FPMK II tahun 2017 yang dimana kegiatan ini sebelum – nya dilaksanakan pada bulan oktober tahun 2016, dan akan dilanjutkan pada tahun 2017 yang dilaksanakan pada 8 – 22 oktober,”katanya.

Untuk itu, Fikry Tamher menambahkan, bahwa kami selaku putra / putri Nuhu Evav merasa keterpanggilan sebagai anak Negeri untuk terus memberikan dukungan serta mampu untuk mempromosikan FPMK 2017.

“Kami melakukan ini semua – nya demi Negeriku tercinta, walaupun jauh di mata namun tetap selalu dekat di hati, keterpanggilan kita sebagai anak kei untuk ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Festival Pesona Meti kei 2017,” ujarnya.

Fikry Tamher menambahkan, bahwa dia selaku koordinator FINE Malang menggucapkan banyak terima kasih buat seluruh masyarakat Nuhu Evav yang ikut serta berpartisipasi dalam mempromosikan FPMK II tahun 2017.

Selain itu, mahasiswa FINE malang juga menampilkan tarian panah atau cakalele dan tarian penghormatan leluhur yang dibawakan oleh Vatvat Evav / perempuan Kei.

 

Editor Hendra Usmaya

 

(Visited 9 times, 1 visits today)

Simak Juga

guru tpa= pendidikan

Peningkatan Kapasitas 50 Guru TPA di Natuna

Oleh Jamilus NATUNA.AMUNISINEWS.COM : Untuk meningkatkan kapasitas guru Taman Pendidikan Alquran (TPA), pemerintah Kabupaten Natuna melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *